Monday, July 07, 2008

Apakah Michael Jackson Muslim?

Sumber: http://rumahabi.info/apakah-michael-jackson-muslim.html#more-1003

Apakah Michael Jackson seorang Muslim dan beragama Islam? Jawaban pasti belum ditemukan, namun rumor santer sekali mengatakan, bahwa Michael Jackson telah memeluk agama Islam dan menjadi seorang Muslim, terutama saat alhamrhum tinggal di Dubai selama setahun.

Tapi setelah berjalannya waktu tidak pernah ada konfirmasi dari pihak keluarga Michael Jackson, maupun dari Michael Jackson sendiri bahwa ia telah memeluk Islam.

Namun, Jarmine Jackson, kakak Michael Jackson menutup pidato pengumuman kematian Michael Jackson dengan mengatakan, kalimat berikut ini:
May Allah be with you, Michael, always.

Jika diartikan, maka Semoga Allah selalu bersamamu, Michael, selalu bersamamu.

Dan kebetulan Jarmine Jackson memang seorang Muslim, jadi kalimat tersebut secara tidak langsung menegaskan bahwa Michael Jackson adalah seorang Muslim…Insha Allah.

Dan untuk melihat pidato Jarmine Jackson yang ditutup dengan kalimat yang membuktikan bahwa Michael Jackson seorang Muslim, silahkan saksikan video berikut ini, yang hanya berdurasi beberapa menit dengan klik link berikut ini:Video Pidato Jarmine Jackson mengumumkan secara tidak langsung bahwa Michael Jackson Muslim.

Propolis vs Kanker Payudara

Propolis vs Kanker Darah

Gudang Propolis