Tuesday, April 21, 2009

Demam Berdarah Dengue (DBD)

Sumber: http://terapifajar.com/

Pada Tgl. 18 Februari 09 sore , aku dilarikan ke RS.Tarakan-Jakarta oleh Opung ku krn hasil Lab menyatakan Demam Berdarah Dengue.

Keesokan hari jam 9 pagi aku minta Propolis ke Mama dan diberikan 2 tetes dicampur ¼ gelas air minum. Mama berikan sebanyak 7 kali dalam 1 hari, ada perasaan tidak nyaman ( mules, sakit kepala , dll ) kata Mama rasa itu sementara saja karena virus DBDnya sedang dibuang oleh Propolis dan aku jadi sering buang air kecil (detoksifikasi-red).

Sambil kami berdoa minta kesembuhan kepada Tuhan YME agar cepat pulang dari RS.

Dan jawabanNya Esok harinya tanggal 20 Februari 09, aku diperbolehkan pulang oleh Dokter karena katanya Trombositku sudah mencapai angka Normal . Puji Tuhan....

DALAM SEHARI saja Aku minum Propolis sebanyak 2 tetes dicampur ¼ gelas air minum sebanyak 7 kali, AKU SUDAH SEMBUH DARI DBD (Demam Berdarah Dengue)

Sedangkan pasien DBD yang lain ada yang 3-4 hari belum boleh pulang, karena kadar Trombositnya belum normal kembali.

Mama memang selalu mempertimbangkan dan mengkombinasikan antara Pengobatan Medik dan Herbal. Terbukti… Propolis cepat menyembuhkan sakitku, Oya sebelumnya Abangku Norman juga Demam selama 2 hari tapi Abangku langsung diberikan Propolis dan Cepat Sembuh. Trimakasih Propolis Melia, dan memang Propolis THE BEST.

Kini Kami setiap hari minum Propolis 2 tetes, kata Mama untuk Security Kesehatan kami.

Abel Pasaribu - umur 9 tahun - Jelambar, Grogol, Jakarta Barat.

1 comment:

  1. Terdapat dua case dari customer yang menderita DBD setelah diberikan propolis:

    Customer pertama adalah anak dari Bpk Maman, karyawan PT. Faber Castell International Indonesia. Laki-laki, 18 tahun.

    Kondisi sebelum minum propolis, trombosit 30.000, setelah minum proplis langsung naik sampai dengan 150.000 dalam waktu 3 hari. Hari ke empat sudah keluar dari Rumah Sakit. Dan tetap konsumsi propolis selama proses pemulihan.

    Customer kedua adalah anak dari Ibu Ester, di Padamengan 2, Gang 4. Perempuan, 17 tahun.

    Kondisi badan demam, pada hari senin sampai dengan rabu diberikan propolis dengan hasil lab menyatakan trombosit setiap hari turun sampai hri rabu trombosit menjadi 60.000, oleh Ibu Ester, propolis dihentikan dan digantikan dengan nutrisi. Saat itu juga trombosit perlahan naik sampai dengan 100.000 dan hari kamis, anak Bu Ester sudah keluar dari Rumah Sakit.

    Untuk case trombosit turun setelah konsumsi propolis baru terjadi dan akan dilakukan review untuk hal ini.

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Propolis vs Kanker Payudara

Propolis vs Kanker Darah

Gudang Propolis