Monday, February 16, 2009

Tiga bulan tidak bisa bangun

Nama: Ustadz Abdullah

Alamat: Babakan Sukatani - Depok

Telpon: 021-87742161

Bapak Ustadz memberikan propolis ke ibu mertua yang sudah 3 bulan tidak bisa bangun dari tempat tidur karena rematik pada kakinya. Namun setelah mengkonsumsi selama 1 minggu , 3X5 tetes Melia Propolis , ibu mertuanya pak ustadz bisa jalan kembali dan lebih kuat dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Langsung istri pak ustadz sujud syukur kepada Allah SWT. “Saya ingin membagikan pengalaman yang luar biasa ini kepada teman-teman saya yang sakit.” Terima kasih ya Allah…yang telah menyembuhkan ibu saya dan sudah mempertemukan saya dengan Bpk.M.Djatim [Telp. 021-95377009] yang memperkenalkan propolis kepada saya.

Sumber: http://meliapropolis.wordpress.com/2008/08/26/tiga-bulan-tidak-bisa-bangun/

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Propolis vs Kanker Payudara

Propolis vs Kanker Darah

Gudang Propolis