Tuesday, March 03, 2009

Anak ku 2 th kena Muntaber

Nama : Dewi
Kp. Tegalaja – Padalarang
Telp. 022-6806824

Saya dikaruniai seorang anak yang masih kecil, namanya Azka berumur 2 tahun. Pada bulan Agustus 2005, anak saya terserang penyakit Muntaber. Saat itu saya langsung periksakan kondisi anak saya ke dokter, akan tetapi kondisinya belum membaik (masih mencret-mencret). Saat itu teman saya tahu bahwa anak saya sedang sakit, kemudian beliau menawarkan produk Propolis untuk menyembuhkan penyakit anak saya, saat itu saya ragu, karena saya lebih percaya sama dokter, namun ketika saya membaca brosur dan sudah ada izin dari POM maka saya memberanikan diri untuk memberikan kepada anak saya. Azka kemudian saya beri 1 tetes dan alhamdulillah mencret-mencretnya sudah berhenti. Menurut saya produk propolis ini benar-benar ajaib dan mendapat jaminan dari Alloh karena memang didalam Al Qur’an Allah telah berfirman bahwa produk lebah memang sangat luar biasa. Mulai saat ini kami sekeluarga menkonsumsi produk propolis.

Sumber: http://www.platinumcentre.co.cc/search/label/Kesaksian

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Propolis vs Kanker Payudara

Propolis vs Kanker Darah

Gudang Propolis