Tuesday, March 03, 2009

3 tahun Diabetes Kambuh

Nama: H. Unan,
Kp. Kiarapayung - Padalarang

Sudah 3 tahun diabetes saya kambuh, kurang lebih 120 juta saya harus mengobati penyakit ini, tapi mungkin Allah SWT belum memberikan kesembuhan kepada saya, hingga pada akhirnya saya kedatangan tamu yang menawarkan suatu produk yang katanya dapat menyembuhkan segala macam penyakit, baru kali ini saya mendengar yang namanya propolis. Setelah saya membaca brosur tentang propolis, saya sangat yakin sekali bahwa ini merupakan petunjuk dari Alloh SWT sebagai perantara kesembuhan penyakit yang saya derita. Alhamdulillan atas izin Alloh SWT penyakin yang saya derita selama ini berangsur-angsur pulih dan kondisi badan sayapun makin hari makin membaik, mulai dari kadar gula menurun, dan penglihatan saya membaik juga, alhamdulillah saat ini kondisi kesehatan saya terasa jauh lebih baik.

Sumber: http://www.platinumcentre.co.cc/search/label/Kesaksian

1 comment:

  1. saya amie,

    dalam kurun waktu berapa lama testimoni mengkunsumsi Propilis sehingga keadaan testimoni diatas bisa berangsur2 membaik,
    lalu apakah Diabetes itu bisa disembuhkan secara TOTAL...???

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Propolis vs Kanker Payudara

Propolis vs Kanker Darah

Gudang Propolis