Monday, September 27, 2010

Jantung

Sumber: "http://propoliatawon.blogspot.com/p/penyakit-yang-sudah-di-sembuhkan-oleh_14.html"

Drs. MULYADI Nasir, 55 th- Jakarta, Hp. 0817 405 500

Dalam usia saya yang sudah 55 th..memang tidak bisa terhindar dari penyakit akibat pola hidup

dimasa lalu. Penyakit yang saya derita antara lain Sakit Jantung ;Pembesaran Pembuluh Jantung, Saya adalah perokok berat sebelumnya. Akhirnya dengan penyakit ini Dokter melarang saya merokok dan harus periksa rutin (pengawasan RS. Harapan Kita) serta konsumsi obat seumur hidup.

Pebruari 2009 yang lalu seorang teman memperkenalkan Melia Propolis kepada saya. Karena saya memang suka ramuan alami maka Melia propolis saya konsumsi dengan senang hati. Namun hasilnya sangat luar biasa, diluar dugaan saya sebelumnya. Obat dokter tidak saya konsumsi lagi, saya sekarang merasa lebih sehat dan bugar...Bonus sekitar Rp. 6 jt,- Buat saya yang penting Sehat Lebih Utama sedang jika ada keuntungan material Mantap juga tuh.....

6 comments:

  1. Maaf,
    Terkadang testimoni2 seperti ini hanyalah merupakan strategi marketing, yang boleh jadi hanya cerita2 fiktif belaka.
    Saya berkali2 mencoba menghubungi no HP orang yang di klaim bernama Drs. MULYADI Nasir diatas.
    Sampai detik ini, saya tidak pernah berhasil menghubungi orang yang bernama Drs. MULYADI Nasir tsb.

    Jika data diatas adalah valid, shahih, dan faktual, maka mohon kiranya bisa hub saya di 081806829440.
    Saya ingin penjelesan yang ilmiyah. Semoga penyakit jantung koroner saya bisa tersembuhkan dengan mengkonsumsi propolis ini.

    ReplyDelete
  2. To Anonymous,

    Mohon maaf klau kesannya blog ini komersil dan semua testimoni seperti strategi marketing.

    Izinkan saya menjelaskan bahwa tujuan blog ini adalah untuk sharing solusi kesehatan dg propolis, dimana banyak orang yang bingung dengan penyakitnya dan telah mengeluarkan biaya yang banyak. atau yang tidak mempunyai biaya untuk penyakitnya.

    Semua testimoni di blog ini adalah kumpulan dari semua testimoni yang ada disetiap website propolis. Bisa searching di google.

    Saya bukan ahli medis dan hanya sharing informasi tentang propolis.

    Terima kasih

    ReplyDelete
  3. Hanya informasi saja, penyakit jantung dengan propolis telah dibahas di Majalah Trubus, edisi January 2010. dpt searching di google dan artikel tersebut telah saya input di blog ini. http://1propolis.blogspot.com/search?q=jantung+trubus

    Terima kasih.

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah,
    Saya Pak Novy Abu Ayaz yang memberikan komen pertama diatas. (no HP saya : 081806829440)
    Tadinya saya pikir kumpulan2 testimoni disini hanya merupakan kedustaan belaka dalam rangka strategi marketing.

    TAPI TERNYATA, saya keliru BESAR.
    Saya telah membuktikannya sendiri pada hari itu juga.

    Kebetulan saat ini saya menderita jantung koroner, yang mengharuskan saya melakukan kateter, angioplasty dan pemasangan ring (stent).

    Tapi hal tsb bagi saya ternyata terlalu mahal.
    Jadi saya tidak lanjutkan pengobatan jantung saya ala kedokteran konvensional tsb, dan saya cukup mengobatinya dengan obat2an herbal saja.

    Back to topic,
    Setelah memberikan komentar pertama diatas, ada teman satu kantor yang kebetulan melihat aktifitas saya membuka blog ini, terus ia menawarkan propolis kepada saya satu botol GRATIS.

    Langsung saya coba, dengan 6 tetes.
    DAN Alhamdulillah, dalam hitungan tidak sampai 1 jam, nyeri dada saya langsung reda (gejala angina pectoris penyakit jantung koroner saya yang biasa menyerang saya setiap hari), dan sesak nafas juga langsung hilang.
    Wah, saya pikir ajaib sekali ini. Alhamdulillah.

    Kemudian malamnya saya mulai eksperimen dengan menambahkan dosis 7 tetes, dan lagi2 saya merasakan kemajuan kesehatan yang signifikan.

    Sejak hari itu, saya menggunakannya 4 kali sehari dengan dosis 7 tetes. Dan satu botol berisi 6 ml tsb ternyata bisa awet sampai 5 hari lebih.

    Dan akhirnya, saya merasa inilah obat yang pas utk sakit jantung koroner saya.

    Saya tidak peduli produk ini MLM atau bukan, dan saya tidak berminat untuk menjadi member produk ini. Lagipula, saya lihat, propolis itu bukan hanya merk Melia saja.

    Bagi saya, yang penting saya bisa mendapatkan propolis utk saya konsumsi. Alhamdulillah teman2 saya banyak yang sudah menjadi member, dan juga ternyata produk ini banyak di jual di toko2 herbal dekat rumah saya.

    Akhirnya saya benar2 percaya, bahwa khasiat PROPOLIS memang DAHSYAT.

    Allah azza wa jalla berfirman dalam Al-Qur'an, Surat An-Nahl ayat 69 :

    يَخْرُجُ مِنْ بُطُونِهَا شَرَابٌ مُخْتَلِفٌ أَلْوَانُهُ فِيهِ شِفَاءٌ لِلنَّاسِ إِنَّ فِي ذَلِكَ لآيَةً لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ

    "...Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan."

    Yang dimaksud dengan ayat di atas, salah satunya adalah PROPOLIS. Mengapa?

    Lebah menghasilkan 4 jenis produk, yaitu:
    Madu, Royal Jelly, Bee Pollen, dan PROPOLIS.

    Alhamdulillah.

    ReplyDelete
  5. To Pak Novy,

    Saya sangat berterima kasih atas komentarnya yang menjelaskan secara detil khasiat dan dari mana asalnya propolis tersebut. Karena sangat bermanfaat bagi yang mempunyai masalah dengan jantung.

    Semoga Allah SWT selalu memberkati Pak Novy & keluarga.

    ReplyDelete
  6. Hari ini, Rabu tanggal 9 November 2011, setelah mengkonsumsi Melia Propolis sebanyak 5 botol, saya tidak lagi merasakan gejala2 jantung koroner (seperti nyeri dada, sesak nafas, keringetan, kaki terasa dingin, lemas dan lunglai).

    Dan alhamdulillah, saya sekarang sudah bisa naik tangga 5 lantai (dikantor)

    Walaupun demikian, jantung koroner bukanlah penyakit main2 yang mudah di taklukan.

    Saya berniat akan terus mengkonsumsi propolis ini untuk maintenance kesehatan saya, karena telah terbukti khasiatnya.
    Alhmadulillah 'ala kulli hal.

    - Pak Novy Abu Ayaz

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Propolis vs Kanker Payudara

Propolis vs Kanker Darah

Gudang Propolis