Wednesday, April 01, 2009

Infeksi Thyroid

Sumber: http://syaraabun.wordpress.com/

Ibu Azparita alias Ita (demikian beliau memperkenalkan diri), adalah salah satu member PT MNI yang menjadi membernya benar-benar secara kebetulan. Dalam kondisi sakit infeksi kelenjar Thyroid, beliau bertemu dengan calon sponsor/upline, Pak Manshur, di KRL. Berkenalan, lalu mencoba beli sepaket Propolis.

Foto Ibu Ita ini diambil dari foto di KTP-nya, yang karena merasa malu dengan penampilannya karena sakit, beliau berdandan agar ‘lebih tertutup’ dan memakai kacamata pula untuk menyamarkan ‘kondisi bola mata’ yang seperti ‘mata ikan’. Menonjol keluar. Kondisi Ibu Ita yang kalau sedang kambuh tidak bisa bergerak sama sekali dan katanya sakit luar biasa, telah berlangsung selama 4 tahun. Dalam upaya penyembuhan, beliau akrab bergaul dengan obat-obatan medis, yang karena selalu berdosis tinggi, lama-lama ginjalnya pun mengalami pembengkakan. Maka semakin sempurnalah penderitaannya.

Setelah bergabung lalu mengonsumsi Propolis beberapa bulan, maka penderitaan itu berangsur hilang. Gejala kambuhan thyroidnya sudah menghilang, meskipun jejak fisiknya belum hilang. Posisi bola mata yang cenderung menonjol masih terlihat, meskipun kata beliau sendiri sudah tidak kabur pandangannya.

Dan berikut inilah kondisi Ibu Ita yang sudah merasa jauh lebih baik dari sebelum beliau mengonsumsi Propolis.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Propolis vs Kanker Payudara

Propolis vs Kanker Darah

Gudang Propolis