Tuesday, March 17, 2009

Jerawat Hilang Tanpa Bekas

Nama: Linda Tanjung sari

Perkenalkan nama saya Linda, suatu hari jam 7 malam saya kedatangan sahabat saya, biasa namanya perempuan ngobrolnya ngalor-ngidul, juga sama-sama cerewet dia menawarkan sebuah produk kesehatan kepada saya dan tidak aneh lagi pasti produk-produk MLM yang ditawarkan kepada saya. Saya mencoba membeli satu botol. Saat itu jerawat saya lagi banyak-banyaknya dan sedang besar-besar (parah lah) saya coba oleskan propolis dan juga saya minum, dan ternyata reaksi propolis benar-benar dahsyat, 3 hari memakai propolis bukannya hilang malah bertambah banyak. Saat itu saya kaget, tapi karena teman saya sudah wanti-wanti, jangan kaget. Dan benar di hari ke 4 saya mulai merasakan kedahsyatan propolis…… jerawat saya hilang dan wajah saya mulai mulus kembali.

Sumber : http://acha410.blogspot.com/2009/01/testimonial-produk.html

15 comments:

  1. gw kasih link e booknya http://www.ziddu.com/download/8930595/J3rawat_hilang_dLM3hari.pdf.html

    ReplyDelete
  2. mau nanya, kalau hanya di oleskan tp tidak diminum gmn ?

    ReplyDelete
  3. To Hidayat,

    Dahsyat.....sukses selalu...

    ReplyDelete
  4. beneran?
    pii aku uda sebulan ngonsumsii malah tambah bengkak nd parah..gimana ni?

    ReplyDelete
  5. To Anonymous,

    Jika kondisi jerawat tambah bengkak lebih baik segera kosultasi ke ahli medis krn kondisi jerawat setiap orang berbeda, ada yg segera membaik dengan propolis ada yg butuh waktu penyembuhannya.

    Jika kondisi jerawat anda tidak ada perubahan berarti jerawat anda berbeda dengan jerawat yg mempunyai testimoni sembuh dg propolis...

    ReplyDelete
  6. mas tolong saya bingung sekali, saya pakai melia nature propolis dan sudah pakai hampir dua minggu untuk ngobatin jerawat. Tiap malam saya oles, dan saya minum juga setiap hari. tapi muka saya gatal dan katanya gatal pengeluaran racun, tapi masa sampe dua minggu terus2an gatal sih?? wajah saya jadi tambah parah... gimana ini???

    ReplyDelete
  7. To Anonymous,

    Kasus anda sama dengan komentar saya diatas sebelum komentar anda.

    Untuk jerawat, disarankan diawal dikonsumsi terlebih dahulu, jangan dioleskan. Jika anda pengguna make up, kulit akan mengeluarkan racun atau zat kimia dari make up tsb melalui pori pori kulit.

    Kalau anda tidak tahan dengan proses detoksifikasi propolis, silahkan hentikan dan konsultasi dengan ahli medis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sudah hampir 2 minggu masih gatal dan parah apa kita hentikan pemakain apa gmna mas alvin ?
      karna saya baru mengkonsumsi propolis . jadi saya sedikit takut .
      terimakasih .

      Delete
    2. To anonymous,

      Reaksi di wajah adalah gatal krn proses penyembuhan, banyak minum air putih dan lanjutkan propolisnya. lama nya proses penyembuhan tergantung dari kondisi jerawat anda dan pola hidup yang anda jalankan, seperti aktivitas di luar ruangan dan pola makan.

      Delete
  8. Pak saya sdh lama minum propolis, tetapi kenapa jerawat saya msh juga muncul dan kadang hilang. apakah harus diminum rutin, dan bagaimana dosis & pemakaian yg tepat. thank

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jerawat muncul karena masih proses penyembuhan, dimana sumber penyebab jerawat anda masih belum bersih. Lanjutkan konsumsi propolis dan banyak minum air putih.

      Delete
  9. Mohon dijwb melalui email saya: heriz22@yahoo.com
    atas pertanyaan td diatas, trm ksh.

    ReplyDelete
  10. kalau sudah hampir 2 minggu masih gatal dan parah apa kita hentikan pemakain apa gmna mas alvin ?
    karna saya baru mengkonsumsi propolis . jadi saya sedikit takut .
    terimakasih .

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Propolis vs Kanker Payudara

Propolis vs Kanker Darah

Gudang Propolis