Friday, February 27, 2009

Testimoni Propolis

“Saya menderita kista selama kurang lebih 7 tahun dan selama itu mengkonsumsi berbagai macam obat dokter yang cukup mahal. Jika saya tidak mengkonsumsi obat tersebut, perut saya menjadi mules seperti ditusuk tusuk jarum. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi propolis, malam sebelum tidur saya minum sebanyak 7 tetes. Jam 2 Pagi saya terbangun karna mengalami pendarahan, keluar semacam gumpalan Jelly sebesar hati ayam. Saya langsung bergegas melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan. Saya sangat terkejut dari hasil pemeriksaan dokter yang mengatakan bahwa dalam rahim saya kini 90 % adalah darah dan masih banyak gumpalan kista yang akan keluar. Terimakasih DuniaPropolis kini saya kembali memiliki harapan untuk memperoleh anak lagi.”
– Arhami Arsyad–(ASM Manulife -Makassar)


“Saya sangat susah untuk menelan, bernafas juga menjadi berat karna ada semacam kelenjar daging di tenggorokan sebesar telur puyuh yang berwarna kuning telur. Saya periksa ke dokter dan diharuskan untuk menjalani operasi dalam 2 hari kedepan karna apabila terlambat cairan tersebut dapat pecah dan masuk ke pita suara yg berakibat lebih fatal terus terang saya sangat trauma terhadap operasi . Kemudian adik saya memberi propolis untuk pencegahan. Malamnya saya langsung minum dan Dahsyat esok pagi meski blom hilang namun warnanya tlah berubah menjadi kemerahan, tidak kuning lagi.Karna hasilnya positf maka saya meneruskan konsumsi Propolis. Alhamdulilah setelah konsumsi 3 botol kelenjar tersebut kempes dan akhirnya hilang dengan sendirinya.Propolis memang dahsyat .Terimakasih Propolis.”
– Juwita Sopa–(SPV Gerai Esia PAMASUKA)


“Saya menderita sinus menahun yang cukup menggangu sehingga hampir setiap hari di kala bangun pagi atau melakukan aktifitas saya selalu bersin dan apabila cukup parah terkadang mata saya menjadi bengkak dan berair.kemudian secara tak sengaja saya browsing internet dan menemukan duniapropolis.com, Saya memesan 1 paket dulu untuk coba coba. Belum habis 1 botol saya sudah merasakan perubahan yang cukup signifikan. Kini setiap memberi training ke daerah Propolis menjadi barang yang wajib saya bawa. Dan karnanya Kini saya tidak perlu lagi ke dokter spesialis yang menghabiskan jutaan Rupiah “
–Kamaruddin Hadi–(Engineering’s Consultan- Balikpapan)


“Dulu sebelum diberi propolis sama mama kami gampang sakit.Sedikit sedikit slalu pergi ke dokter. Untung aja teman arisan mama yang kasih mama propolis .Sekarang kami bisa terus bermain dan jadi ga gampang sakit lagi
Makasih ya ma propolisnya…
-Kaka & Dede-
(Bayi sehat 2007 -makassar)


“Saya menderita alergi selama 11 tahun dan selama itu mengkonsumsi berbagai macam obat dokter yang cukup mahal. Jika saya tidak mengkonsumsi obat tersebut, badan saya menjadi bengkak-bengkak dan muncul benjol-benjol. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi propolis, dan ternyata benjol-benjol itu tidak pernah muncul lagi sampai sekarang. Propolis itu juga pantas disebut sebagai propolis ajaib, karena memang dapat menyembuhkan penyakit-penyakit lain. Asam urat saya juga ikut sembuh. Sekarang saya bebas makan makanan apa saja tanpa ada lagi pantangan-pantangan.”
– Bp.Sondakh–(Dosen S2 ITB-Bandung)


“Sebelum menggunakan propolis, badan saya kecil, kata paranormal saya kena santet, kata dokter saya kena kencing manis. Setelah menggunakan propolis, alhamdulillah badan saya semakin hari semakin sehat, tambah semangat, dan besar lagi. Saya juga menggunakan hgh, setelah menggunakannya, istri saya semakin sering mengelus-ngelus dada saya.”
– Bp. Agum Jumadi–(Kepala Kemanan Pasar Kalijati-Subang)


“Istri saya mengalami masalah infeksi ginjal sehingga mengalami perdarahan. Lalu saya diperkenalkan oleh teman saya untuk mencoba Melia Propolis, ternyata alhamdulillah dalam waktu satu bulan setelah mengonsumsi kurang lebih 2 botol perdarahannya berhenti dan kini sudah sembuh total dari penyakitnya. Padalah kalau saya membawa istri saya berobat di rumah sakit mungkin bisa habis 3 jutaan. “
–Dadin Nazarudin–(Quality Inspector - Cimahi)


“Saya memiliki bekas luka di tangan dan di dahi saya akibat kecelakaan lalu lintas. Saya mencoba menguji efek propolis dengan membandingkan propolis pada luka di tangan saya dan di dahi saya. Ternyata setelah beberapa minggu, luka di tangan saya menyisakan sedikit bekas luka, lebih cepat mengecil dibandingkan yang di dahi saya yang tidak diberikan propolis. “
–Binsar– (Bandung)


Pak Adang dan Bu Arum (isteri) bergabung menjadi member Melia Nature Indonesia, dengan meminjam satu paket propolis. Pak Adang bergabung pada hari Kamis, 21 Feburari 2008. Dengan modal produk pinjaman itu bersama Isterinya langsung memasarkan eceran. “Pasien” pertama yang diberi adalah uwaknya sendiri, Ibu Marsi yang menderita stroke berat. Tidak bisa berjalan dan tidak bisa bicara.


Ibu Marsi mengonsumsinya dengan teratur 3 kali sehari 5 tetes, sesuai petunjuk di brosur. Setelah mengonsumsi 4 hari, berarti baru 60 tetes (setengah botol), telah menunjukkan kesembuhan yang menakjubkan. Ibu Marsi sekarang sudah bisa berjalan dan berbicara jelas. Suatu penyembuhan yang sangat cepat dan murah untuk penderita stroke. Selain sembuh dari ‘kelumpuhan’ dan ‘kebisuan’ Ibu Marsi juga mengalami peningkatan nafsu makan. Hasilnya, Ibu Marsi semakin terlihat cerah dan segar.


Selain kepada Ibu Marsi - uwaknya - Ibu Arum juga menawarkan kepada tetangganya yang penderitaan Stroke-nya lebih parah. Beliau adalah Ibu Etih. Ibu Etih, selain tidak bisa bicara, kelumpuhannya lebih parah dibanding Ibu Marsi… Maka selain diberi Propolis, Ibu Etih dianjurkan untuk mengonsumsi Biyang Spray… Hasilnya juga luar biasa. Dalam 3 hari mengunsumsi kedua produk PT MNI itu, sekarang Ibu Etih sudah merasa semakin “lemas” pipinya, meskipun suaranya belum pulih, beliau sudah merasa sangat senang. Ketika kami menengoknya, berkali-kali beliau menepuk-nepuk pipinya dan “mulut” seakan mengucap “hatur nuhun Bu… hatur nuhum“. Nafsu makan Ibu Etih juga meningkat tajam, sehari makan 4 kali. Lekas bertambah baik, Ya Bu Etih.. Bu Marsi…. dan selamat serta sukses kepada Pak Adang dan Bu Arum… bahagia rasanya dapat menyaksikan orang lain sembuh atau berkurang penderitaannya dari penyakit.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Post a Comment

Propolis vs Kanker Payudara

Propolis vs Kanker Darah

Gudang Propolis